Monday, May 08, 2006

Friends....


Friends,... my two best friends I found when I had my first full time job at Jakarta. Mbak Niken Sitaresmi Sarwendah (NSS) and Ria Juniarti Wahyu Utami (RJ). Dua sahabat tempat berbagi suka dan duka bekerja di MAERSK Indonesia. Trio Jawa, begitulah julukan kami bertiga... Suka jalan2 abis kerja, suka nginep2an dia rumah masing2 atau suka pake baju kembar... hihi norce' ya.... Mbak Niken, used to live at Kemayoran. RJ di Tebet dan aku kost di Benhil. Kalau nginep di rumah RJ serasa surga deh, banyak makanan apalagi buat anak kost seperti aku yang minus fresh food karena di kamar gak ada tempat buat nyimpen dan minus pula uang lebihan tentu... Tapi kami memang kompak,... nginep di hotel bertiga,.. jalan2 di mall sampe mall tutup dan keluar lewat pintu karyawan,... unforgettable moments. Sekarang kami sudah berpisah,.. Mbak Niken di Singapore, tetap mengabdikan diri di jaringan AP Moeller, RJ merit dengan pengusaha (yang dulunya temen di MAERSK) dan dia juga jadi guru bimbingan agar anak gampang mengingat sesuatu (aneh,.. padahal di antara kami bertiga, dia yang paling pelupa...), aku pun pindah ke Bogor... Tapi tetep, persahabatan itu gak akan pernah luntur,... Kalau ada kesempatan dimana kami bisa ngumpul bertiga, moment berfoto bersama tentu gak akan terlewatkan meskipun udah pada tua.... Guys, di manapun aku bekerja gak pernah aku ketemu sahabat seperti kalian berdua,... trully friendship, gak ada persaingan...

No comments: